Sabtu, 04 April 2020

ou tea obat herbal mengatasi sakit diabetes purwokerto 082323291969

obat herbal mengatasi sakit diabetes purwokerto





KHASIAT TEH KESEHATAN OU TEA
Mengatasi keluhan:
Diabetes, Lemah syahwat, Ingin turun berat badan
Asam urat, Ambeien, Lambung
Darah rendah, Darah kotor, Pinggang pegal
Darah tinggi, Sakit gigi, Sakit kepala
Kesemutan, Liver , Melancarkan peredaran darah

ADA TIGA KEMASAN OU TEA
Sachet                    Botol serbuk              Botol kapsul
HARGA OU TEA
Harga eceran 175 ribu  dapat 1 dus atau 1 botol
Harga 1 paket 800 ribu  dapat 6 dus atau 6 botol


INFO LENGKAP OU TEA


GRATIS ONGKIR HUBUNGI 082323291969
GRATIS ONGKIR HUBUNGI 082323291969


32 komentar:

  1. Balasan
    1. betul sekali,
      maaf....mau order berapa paket ya?

      Hapus
    2. dulu pernah minum saya, tapi sudah lama karena yang jualan katanya sudah pinda h liuar kota

      Hapus
    3. baik...maaf boleh saya panggil siapa ya, biar tambah akrab, hehe maaf

      Hapus
    4. pak aja lah, sekarang harga berapa ya?

      Hapus
    5. baik pak...
      OU TEA ADA 3 KEMASAN
      Sachet Botol serbuk Botol kapsul

      HARGA OU TEA
      Eceran 175 ribu dapat 1 dus atau 1 botol
      1 Paket 800 ribu dapat 6 dus atau 6 botol

      Hapus
    6. masih 800 ribu ya....prodak ini bagus kog..keluarga saya cocok

      Hapus
    7. iya bapak....dulu minum ada keluhan apa pak?
      atau sebatas untuk dayatahan tubuh saja

      Hapus
    8. saya dulu ada keluhan pencernaan dan tangan saya sering keringat, alhamdulilah cocok saya minum teh ini skrg sudah g keringatan lagi tangan saya dan bab lancar

      Hapus
    9. alhamdulilah pak...Allah memberi kesembuhan dengan sarana teh ou tea ini, monggo bisa di order lagi

      Hapus
    10. baik pak, monggo...silahkan
      dengan senang hati

      Hapus
    11. selain keluhan saya tadi, kira2 teh ou tea ini hgkhasiatnya apa aja ya?

      Hapus
    12. luar biasa pak...pertanyaan yang bagus, sepertinya bapak mau order banyak ini...

      baik, ini beberapa khasiat teh kesehatan ou tea
      Mengatasi keluhan:
      Diabetes, Lemah syahwat, Ingin turun berat badan
      Asam urat, Ambeien, Lambung
      Darah rendah, Darah kotor, Pinggang pegal
      Darah tinggi, Sakit gigi, Sakit kepala
      Kesemutan, Liver , Melancarkan peredaran darah
      Pencernaan, Buang air besar

      Hapus
    13. hasil penelitian fakultas pertanian kampus UNS bahwa ou tea 100% mengandung antioksidan pak,
      yang terbaru ini hasil uji lab pusat penelitian teh dan kina bahwa ou tea mengandung anti virus, salah satunya anti virus corona yang lagi ramai saat ini pak,
      data uji lap bisa dilihat dihalaman uji lab di web ini

      Hapus
    14. oh gitu ya....jagdi pengen segera minum lagi ini

      Hapus
    15. iya bapak, monggo ou tea nya bisa diorder lagi

      Hapus
    16. ya nnnt tak tanya isteri saya lagi ya

      Hapus
    17. ini gratis ongkos kirim lho pak

      Hapus
    18. betul sekali bapak, monggo?
      jika boleh tahu..bapak tinggal dimana ya?

      Hapus
    19. saya di bnyumasan apa benar ini gratis ongkir, walau hanya beli 1 paket saja?

      Hapus
    20. saya bisa dikasih alamatnya pak, minta dikirim berapa paket?

      Hapus
    21. kalau 1 kotak jufga grtis ongkir?

      Hapus
    22. iya bapak, walau hanya 1 kota ongkir juga gratis
      tapi kalu dihitung-hitung harga lebih mahal lho pak

      Hapus
    23. sipsss....1 kotak 175 ribu, lumayan juga ya

      Hapus
    24. iya pak, lebih efesien kalau beli 1 paket,

      Hapus
    25. no hp nya yang tertulis di web ini ya, baik saya tak ambil 1 paket aja ya?

      Hapus
    26. sekalian 2 paket pak...mumpung harga belum naik,
      ini hp saya pak 082323291969

      Hapus
    27. satu saja, ini saya hub ya...sekalian no rek nnt via wa aja

      Hapus
    28. baik pak....semoga selalu diberi kesehatan dan kemudahan,
      aamiin

      Hapus